Latihan Soal Tes Masuk Penjurusan SMA (IPA/IPS/Bahasa*)

penjurusanBerdasarkan informasi yang diperoleh penulis di Lapangan, bahwa ada beberapa sekolah SMA (negeri) di DKI Jakarta yang akan memberlakukan penjurusan atau peminatan bidang IPA/ IPS / Bahasa pada awal masuk tahun ajaran baru.

Oleh karena itu melalui blog pribadi ini, saya coba memberikan latihan soal-soal untuk penjurusan siswa nanti di SMA sebagai pendamping kalian belajar di rumah.

Beberapa info yang saya terima dari beberapa siswa saya dan panitia lokal di SMAN DKI Jakarta, ada beberapa mata pelajaran yang akan diujikan pada penjurusan/ peminatan nanti, yaitu Matematika, Bhs Indonesia, B. Inggris, IPA dan IPS (disetiap sekolah mungkin saja berbeda) serta Tes Potensi Akademik (TPA).

Silahkan unduh file  soal tes masuk_matematika, dan untuk soal-soal yang lainnya klik link disini.

Bonus tambahan karena telah mampir di blog ini, saya sertakan pula soal tes potensi akademik yang saya ambil sumbernya dari internet + kunci jawabannya. Untuk mengunduh soal TPA, silahkan klik ikon berikut :

DOWNLOAD

SEMOGA SUKSES !!!

images

Categories: Download, Event Math, News Flash, School Events | Tags: , , , , , , , , , , , | 18 Komentar

Navigasi pos

18 thoughts on “Latihan Soal Tes Masuk Penjurusan SMA (IPA/IPS/Bahasa*)

  1. Taufan

    makasih gan.. semga bermanfaat bwt yg lain juga!!!😀

  2. sama sama gan…moga bermanfaat juga

  3. Sangat membantu, terima kasih kak:)

  4. fitri hariami

    terima kasih , banyak bermanfaat buat saya

  5. pipit

    terimakasih

  6. thanks kaka🙂

  7. riani

    terima kasih

  8. Warna Pelangi

    thanks bget yaaa

  9. Rizky

    Makasih Mas,Semoga Mendapat Pahala yang Sebanding Dengan perbuatan Mas🙂

  10. soal nya Aku ngak pda ngerti T_T,,
    tapi akan saya coba mengisi😀 ,,, terimakasih

  11. Mileniaao_

    Makasih kak^ ini sangat membantu

  12. makasih kaka😀

  13. THX kakak^
    Ini membantu banget😀

  14. Trimakasih kakak.. sangat membantu😀

  15. wilda rahayu

    trims

  16. irvan

    makasih sob infonya😀

  17. aldy

    makasih bang infonya semoga bermanfaat bagi saya dan teman” semua amin

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

