dialog Tes yang mengHeBOHkan

Hi Bloggers Mania,

Tuesday, 18 September 2008 …

Mengawali hari yang cerah ini seperti biasa pembelajaran dimulai at 7.30 AM
Anak-anak 199 sudah masuk lebih awal, namun masih ada juga sih yg trlambat..mgkn kesiangan kali
tapi bukan itu yang akan dibahas…

Now Loading>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>Please Wait.<<<<<<<<<<<<

Yupz, hari ini MrG masuk kekelas 95…tapi gak cm di 95 sih, 96 dan 9B juga
so apa dong beritanya? tanya seorang murid dengan polosnya

ceritanya begini, MrG ingin mengetes murid-muridnya dengan mengadakan “Tes Penyegaran”

Murid : “maksudnya Tes Lari/ tes kesegaran jasmani gitu yah, MrG?tanya dengan nada bingung

MrG: “Bukan gitu, itu mah pelajaran Olahraga, maksudnya mo ngadain tes hafalan tentang rumus2 Bangun Ruang Sisi Lengkung (BRSL)”

Murid:” ohhhhhhh gitu toh maksudnya, bilang kek dari tadi”

MrG: “hei MrG belum jadi Kakek2 tau” jawab dengan sedikit kecewa karena dibilang “kek”

Btw, sistem hafalannya dibagi di 2 gelombang….
gelombang 1 absen nomor 1 s/d 20 diluar dulu
gelombang 2 absen nomor 21 s/d 40

Seperti biasa, murid ngambil kertas selembar

dan murid mendengarkan instruksi dari MrG..pertanyaan demi pertanyaan seiring berjalan.

suatu ketika terjadi dialog menarik antara murid A & murid B

A : ” woi, rumus Luas Selimut Tabung apaan, gw lupa bgt nih..’

B : ” apaan ya, gw juga lupa, tapi klo ga salah 2 Pak R. T deh ”

A : ” klo volume kerucut, apaan ?”

B:  sambil menunjukkan Perutnya yang buncit lantas ia menjawab :

sepertiga Pe r r u T

A: ” wah gila tuh si B, perut apa perut. abis makan kambing 2 ekor kali jadi GEDE begiitu” <tanya dalam hatinya karena si A nunjukkin perutnya>

karena merasa ditanya mulu, gantian si B yang nanya

B : ” nah lw sendiri tau ga, Luas Permukaan Tabung dan Kerucut”

A : ” itu mah kecil, klo urusan luas permukaan gw jagonya” jawabnya sambil menepukkan dadanya

B : ” yaudah cepetan apaan” ( tanya sambil gemes)

A : ” LP tabung itu 2 Pier makan (roti tambah telur) klo kerucut pier makan (roti tambah susu) ”

dan waktu sudah menunjukkan pkl 8.30….it’s time to collect the exam

MrG :” oke anak2, saatnya kumpulkan”

begitu sudah dikumpulkan, lantas saya pun mengecek pekerjaan anak murid saya

lantas kehebohan terjadi *&^(*&%^&^$%^*%#%$@$^#!@$

ceritanya murid A dan B ini bukannya menulis rumusnya dengan benar, malah mereka berdua nulis apa yang dikatakan oleh temannya.

sontak seisi kelas HEBOH semua…

(tuk sementara sampai sini dulu yah…da kerjaan yang lain…besok dilanjutkan lagi)

Categories: My Lesson | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: